/


Tentang Super Fit

Guna menjawab kebutuhan tidur serta memanjakan konsumen Indonesia, Massindo Group membuat kejutan di quartal kedua 2014 dengan meluncurkan produk matras terbarunya yakni Super Fit.

Super Fit dirancang dengan teknologi yang sudah dipatenkan oleh Massindo Group yaitu Couple Comfort, sebuah sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia. Berfungsi untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras sehingga mampu mengurangi goncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur.

Massindo Group, perusahaan bedding terbesar di Indonesia ini sudah memiliki pengalaman selama hampir 30 tahun, sehingga sudah sangat mengerti dan paham akan profil dan karakter tubuh penggunanya. Karena itu, diciptakanlah dua series Super Fit untuk melengkapi tipe tubuh masyarakat Indonesia yang beragam. Adapun dua tipe series tersebut adalah tipe Orthopedic dan Plush Top.

Sesuai dengan permintaan konsumen pula, Super Fit hadir dengan tiga pilihan warna yakni putih (white), merah (red) dan coklat (brown).
Selamat! Anda Telah Memilih Kasur Terbaik Yang Paling Tepat Untuk Anda.
Garansi akan berlaku jika :
• Kartu garansi ini dalam kondisi baik dan tidak hilang.
• Faktur pembelian dilampirkan bersama kartu garansi ini.
• Selama masih dalam masa garansi (pegas maksimal 12 tahun, kasur full latex maksimal 5 tahun dan divan maksimal 1 tahun).
• Kasur dan divan belum pernah diklaim garansi sebelumnya.

Garansi ini tidak akan berlaku apabila :
• Kasur dan divan Super Fit® terkena air / air seni / detergen atau cairan apapun.
• Kasur dan divan Super Fit® telah diperbaiki pihak lain.
• Kasur dan divan Super Fit® digunakan untuk di penginapan (hotel, motel, wisma, dll.).
• Kasur dan divan Super Fit® digunakan secara tidak wajar.

YANG TERMASUK DALAM GARANSI ADALAH :
• Kasur : 1. Pegas menusuk keluar. 2. Permukaan kasur turun lebih dari 5 cm dari tinggi normal.
• Divan! : Patah yang disebabkan kesalahan produksi.

YANG TIDAK TERMASUK DALAM GARANSI ADALAH :

• Biaya transportasi penarikan dan pengiriman kembali produk yang bermasalah.
• Kasur clearance sale yang dijual sesuai kondisi atau kasur ex-display
• Kerusakan atau bengkoknya tepi kasur akibat cara pemindahan kasur yang salah.
• Kain pada kasur robek, berubah warna atau jahitan lepas.
• Kerusakan pada kasur akibat noda atau terbakar.
• Rasa kasur kurang keras atau kurang empuk.
• Kasur atau divan mengeluarkan bunyi.
• Pelindung sudut.

APABILA TERDAPAT KELUHAN, MOHON LAKUKAN 3 LANGKAH BERIKUT :
• Telepon ke No. 021 - 3333 7770 atau email ke garansi@superfit.co.id. Atau masuk ke menu garansi yang terdapat di www.superfit.co.id dan kirimkan email keluhan anda.
• Lampirkan faktur pembelian dan kartu garansi ini.
• Setelah surveyor Super Fit® tiba di tempat Anda, harap is formulir survey dengan tepat, baik dan benar.



LAKUKAN
• Putar kasur Anda secara berkala untuk menjaga dan! memperpanjang kualitas dan kenyamanan kasur Anda.
• Gantilah divan lama Anda ketika Anda membeli kasur baru untuk memastikan topangan yang memadai untuk kasur baru Anda.
• Gunakan rangka tempat tidur atau divan Anda sesuai dengan ukuran kasur yang digunakan. Misalkan ukuran kasur 160x200, maka gunakan divan dengan ukuran 160x200 juga.
• Gunakan matras protector untuk menjaga kualitas dari kebersihan kasur Anda, khususnya jika anak- anak yang mempergunakan tempat tidur tersebut.
JANGAN LAKUKAN
• Jangan melompat, berdiri, atau berjalan di atas kasur.
• Dilarang merokok di tempat tidur dan hindarkan kasur Anda dari api.
• Jangan mencoba untuk memutar kasur seorang diri. Untuk menghindari kerusakan pada matras atau resiko kecelakaan personal, mintalah bantuan seorang lain untuk membantu Anda memutar kasur.
• Jangan melepaskan label yang tertempel pada ujung kasur Anda. Label ini membantu untuk mengidentifikasi dan membuktikan hak garansi Anda.
• Air / air seni / cairan / deterjen apapun akan merusak elemen yang terdapat di kasur Anda dan garansi Anda tidak akan berlaku.

Persyaratan Tambahan
• Apabila kasur dibeli secara terpisah, agar garansi menjadi valid, Kasur Super Fit® baru Anda haruslah ditopang oleh divan berkualitas setara dengan konstruksi sesuai standard Super Fit®.
• Seluruh biaya transportasi kasur yang berhubungan dengan garansi menjadi tanggungan Anda.
• Jika material yang ada pada kasur tidak tersedia pada masa servis, maka Super Fit® berhak untuk mengganti material yang sama atau lebih tinggi kualitasnya jika diperlukan.
Cakupan biaya pelayanan dan perbaikan :
• Untuk biaya lebih terperinci silahkan hubungi No. Telepon 021 - 3333 7770 atau email ke garansi@superfit.co.id

Super Fit® BERHAK UNTUK MENOLAK KLAIM GARANSI APABILA PERSYARATAN GARANSI TIDAK TERPENUHI